Auto Like Instagram

Auto Like Instagram – Kita semua sudah tahu bahwa instagram adalah aplikasi media sosial terpopuler, yang sudah di download oleh kurang lebih 80 juta orang.

Media sosial instagram ini ibarat sebuah album galery media, bisa berupa foto ataupun video.

Semua orang bebas memposting setiap konten foto dan video yang dimiliki, tidak sampai disitu, pihak instagram kali ini lebih mengembangkan aplikasi nya untuk kepentingan bisnis.

Mulai dari toko instagram hingga Instagram ads.

 

 

Mendapatkan Banyak Like Dengan Auto Like Instagram

Salah satu penunjang sukses nya suatu akun instagram menjadi terkenal adalah followers, namun tidak kalah penting dari followers instagram, like instagram juga menjadi faktor utama agar sebuah postingan menjadi tranding di instagram.

Setiap orang pasti menginginkan foto yang diupload di instagram masing-masing memiliki banyak like oleh orang banyak.

Jika kamu adalah artis hal ini sangat mudah untuk didapatkan, karena artis merupakan orang berpengaruh, jadi pasti memiliki fans.

Berbeda dengan kita yang bukan artis pasti akan mendapatkan like foto yang sedikit.

Salah satu cara untuk mendapatkan likes postingan menjadi banyak adalah dengan menggunakan (#) Populer dengan views yang banyak.

seperti #love #insta #story, tagar tagar tersebut memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi. Namun hal tersebut tidak terlalu efektif untuk mendapatkan like, biasanya hanya sekitar 10 – 15 orang saja yang melakukan like dari tagar.

Apakah ada cara lain? ada salah satu nya dengan auto like instagram dari situs instagram.followergratis.co.id.

Kamu bisa mendapatkan 50 likes dari situs tersebut secara gratis.

Bagaimana caranya?

 

Cara Mendapatkan IG Auto Like Dengan Mudah

1. Langkah pertama silahkan kamu buka situs instagram.followersgratis.co.id

auto like instagram

2. Kemudian scroll ke bawah hingga tulisan “Masuk Layanan Gratis!”

3. Masukkan ID dan Password akun instagram kamu. Pastikan juga bahwa kamu sudah logout terlebih dahulu dari aplikasi IG yang ada di ponsel kamu.

4. Setelah berhasil login, kamu akan diarahkan ke halaman informasi mengenai profil ig kamu, dan akan ditampilkan jumlah poin yang sudah kamu miliki.

Poin inilah yang berfungsi untuk menambah likes, komentar, dan juga followers. Jadi ketika kamu ingin menambah likes, maka poin akan terpotong, jadi kamu harus punya poin, poin tersebut akan bertambah setiap harinya.

5. Silahkan klik tombol +Likes untuk membuat postingan mu menjadi banyak like.

6. Pilih konten foto atau video yang ada di ig kamu, selanjutnya klik ADD Likes, tunggu beberapa saat. Maka jumlah like di postingan kamu akan bertambah sendiri.

 

auto like ig

Selain situs diatas kamu juga bisa menggunakan situs https://stormlikes.com, untuk mendapatkan layanannya kamu harus membayarnya.

 

aplikasi insta like

Untuk aplikasi auto like kamu bisa menggunakan Aplikasi InstaLike yang bisa kamu download di appstore atau playstore. Cara penggunaannya adalah dengan menggunakan koin. Koin tersebut didapat dari kamu melakukan like terhadap akun orang lain.

 

Bagaimana ? Mudah bukan cara nya, langsung saja kamu coba.

Semoga bermanfaat ya

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
download foto instagram
BACA YUK!

Download Foto Instagram

Cara Download Foto Dari Instagram – Sudah kita ketahui semua, bahwa instagram adalah aplikasi media sosial untuk saling…
Private Instagram
BACA YUK!

Private Instagram

Private Instagram – Instagram merupakan media sosial yang banyak penggunanya, karena dapat menyebarkan foto dan video ke teman…