Cara Menambah Followers Instagram

Tips Cara Meningkatkan Followers IG

Cara Menambah Followers Instagram – Pertumbuhan user instagram sangat meroket pertahunnya. Tercatat bahwa pengguna instagram saat ini mencapai milliaran.

Oleh karena itu saat ini instagram menjadi salah satu media sosial yang di minati. Apalagi jika kamu memiliki jumlah followers yang banyak.

Tentu akan membuat akun instagram mu lebih dikenal dan menghasilakan pundi-pundi uang.

 

Mengenal Instagram Sebagai Media Sosial Paling Populer

Salah satu media sosial paling populer saat ini adalah instagram. Instagram adalah sebuah platform aplikasi untuk berbagi video dan foto. Tidak sampai disitu saat ini instagram juga mengembangkan aplikasi nya sebagai aplikasi messenger.

cara menambah followers intagram

Kata ‘insta’ diambil dari kata ‘instan’, karena aplikasi instagram ini menyajikan foto instan. Dan kata ‘gram’ artinya adalah telegram, yaitu mengirimkan informasi dengan cepat kepada orang lain.

Selain sebagai tempat berbagi foto dan video aktivitas, instagram juga kini beralih menjadi media bisnis untuk penjualan barang, Iklan, dan lainnnya.

Untuk bisa melakukan itu kamu harus memiliki yang namanya followers. Ketika akun instagram kamu memiliki banyak followers, hal ini bisa membuat akun instagram kamu menghasilkan pundi-pundi uang. Mulai dari kontrak iklan, endorse.

Jika kamu ingin memiliki job yang menguntungkan melalui instagram maka sebaiknya perhatikan akun instagram kamu, sehingga memiliki followers yang banyak. Bagaimanakah cara nya untuk memiliki followers yang banyak diinstagram?

 

1. Cara Menambah Followers Instagram Secara Gratis

Apakah bisa menambah followers instagram secara cepat dan gratis? Tentu bisa, namun menambah jumlah followers instagram ini bisa dibilang tidak mudah. Namun tidak sulit juga jika kamu mengerti cara untuk memperbanyak followers akun instagram kamu.

cara menambah followers ig

Faktor utama dari instagram yang membuat orang memfollow akun kamu adalah kamu orang yang berpengaruh atau konten kamu memberikan sebuah inspirasi.

Dari faktor tersebut dapat kita simpulkan, ada beberapa cara untuk membuat akun instagram menjadi banyak followers.

1. Membuat konten yang Menarik dan Kreatif

Cara menambah followers instagram secara gratis yang pertama, tepat dan aman adalah dengan membuat sebuah konten yang kreatif, menarik, sehingga mengundang orang untuk melihat konten yang kamu posting.

followers IG

Konten yang kamu buat harus unik dan berbeda dari akun lainnya. Namun hal yang perlu diperhatikan disini adalah ketekunan & kesabaran kamu dalam membuat konten.

2. Gunakan Hastag dalam Postingan

Cara yang kedua, yaitu menggunakan hastag atau (#) disetiap postingan instagram. Tagar atau hastag ini adalah semacam kategori yang sesuai dengan konten instagram kamu.

meningkatkan followers instagram

Misal kamu memposting foto gunung maka hastag yang bisa digunakan seperti: #pegunungan #montain #gunung #pendakialam dan masih banyak lagi. Pastikan juga konten yang kamu unggah menggunakan resolusi gambar yang bagus dan tidak pecah.

Sehingga membuat orang yang melihat konten kamu akan merasa tertarik dan menantikan setiap konten yang kamu buat.

3 Sering melakukan Update Postingan

Cara yang ketiga adalah dengan melakukan update postingan secara rutin dan teratur. Misal satu hari 3 kali postingan, atau satu hari 1 postingan.

Usahakan setiap hari kamu membuat postingan untuk akun instagram kamu, sebagus apapun konten kamu jika jarang melakukan update maka followers akan kabur.

Dengan kamu melakukan update postingan secara rutin akan membuat orang lain saling mengundang untuk mem-follow akun instagram kamu tentunya.

2. Cara Menambah Followers Instagram Menggunakan Aplikasi

Saat ini banyak sekali cara untuk menambahkan followers instagram secara otomatis. Salah satunya yaitu menggunakan bot dan aplikasi khusus untuk menambah followers instagram.

1 Bot Penambah Followers Instagram

Kamu bisa meningkatkan jumlah followers IG yang kamu miliki dengan memanfaatkan Bot Instagram Followers. Caranya cukup mudah karena kamu hanya perlu mengunjungi situs penyedia bot-bot tersebut. Seperti 4gram, Gogram dan lainnya.

 instagram followers

2 Aplikasi Penambah Followers Instagram

Selain Bot, kamu juga bisa menggunakan aplikasi penambah followers khusus yang sangat banyak tersedia di appstore dan playstore. Salah satu aplikasinya adalah Fast Followers Boost. 

aplikasi ig

Aplikasi ini menawarkan jumlah followers dengan cara menggunakan poin yang telah ditetapkan sesuai dengan kebijakan si pembuat aplikasi. Syarat untuk mendapatkan poin tersebut seperti menonton iklan video, dan memberi rating pada aplikasi tersebut.

 

3. Cara Menambah Followers Instagram Dengan Situs Followers

Selain menggunakan aplikasi dan bot, ada juga cara mudah menambah followers instagram, yaitu dengan menggunakan jasa situs penambah followers instagram.

Banyak sekali situs situs penambah followers yang tersedia saat ini seperti :

  1. IndoFoll.com
  2. Gogram.net
  3. Regram.net

Dan masih banyak lagi. Namun yang menjadi catatan disini adalah keamanan situs tersebut. Banyak sekali pengguna yang menggunakan situs penambah followers akhirnya akunnya di hack.

Jadi sebaiknya hati-hati dalam menggunakan situs penambah followers intagram.

 

4. Cara Meningkatkan Followers IG dengan Teknif  “FOLLOW UNFOLLOW”

Salah satu cara meningkatkan jumlah follower atau pengikut instagram akun kamu adalah dengan melakukan follow kepada akun akun terkenal seperti artis, president, tokoh agama, dan lainnya.

follow unfollow

Dengan melakukan follow kepada orang yang berpengaruh di instagram, maka akan membuat followers kamu bertambah dengan otomatis.

Yang perlu diperhatikan adalah akun yang akan di follow, jika kamu ingin memiliki followers akun indonesia, maka kamu harus mem-follow akun terkenal di indonesia juga. Seperti para artis indonesia misalnya.

Agar cara tersebut aman dan tidak dianggap spam oleh instagram, kamu harus melakukan :

  1. Follow akun terkenal seperti artis, pemuka agama, tokoh masyarakat, presiden dll. Sebaiknya follow per 20 orang setiap jamnya.
  2. Biarkan selama 1 jam atau lebih
  3. Kemudian setelah 1 jam unfollow akun yang tadi kamu follow
  4. Maka kamu akan mendapatkan followers secara otomatis
  5. Lakukan cara diatas setiap hari, maka followers kamu akan terus bertambah.

Bagaimana ? Cara – cara diatas bisa membuat akun instagram kamu menjadi banyak followers.

Saran dari kami, sebaiknya gunakan cara pertama, pasti aman dan juga membuat orang menjadi tertarik ke akun kamu tanpa repot melakukan ini dan itu.

Karena followers yang banyak namun tidak memiliki konten pasti akan membuat para followers kamu pergi meninggalkan akun kamu.

Itulah cara cara untuk menambah followers instagram, semoga bermanfaat ya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
BACA YUK!

BIO Untuk IG

Bingung cara buat BIO Instagram yang keren dan menarik ? Simak cara [WORT It] Membuat bio IG berikut…
lupa password instagram
BACA YUK!

Lupa Password Instagram

Terkadang sering terjadi yang namanya lupa password akun seperti instagram misalnya, Padahal hal tersebut bisa diatasi dengan mudah…