12 Langkah Menghapus Followers di Twitter (Cukup 2 Menit)

Menghapus followers di Twitter โ€” terutama ketika mereka menjangkau akun atau beberapa profil yang tidak diinginkan โ€” adalah proses yang sangat sederhana.

Meskipun tidak ada fitur langsung dan absolut yang mengatakan ‘hapus followers’ seperti itu, masih ada fitur lain yang kita semua kenal, yang membersihkan profil Twitter Anda dari followers yang tidak diinginkan. Dan itu adalah fitur blok.

Setelah Anda memblokir followers dari akun Twitter Anda, mereka secara otomatis berhenti menjadi followers Anda. Sejauh ini, metode ini tampaknya bekerja cukup baik untuk pengguna Twitter.

Jadi, mari kita cari tahu di bawah ini cara menghapus followers di Twitter dalam waktu kurang dari 10 langkah sederhana!

Cara Menghapus Followers di Twitter

Menghapus Followers di Twitter dalam Waktu Kurang dari 10 Langkah:

1. Luncurkan aplikasi Twitter di perangkat Anda.

2. Dari beranda, ketuk menu dari sudut kiri atas.

3. Tekan followers.

4. Dari daftar followers Anda, pilih salah satu yang ingin Anda hapus.

5. Ketuk lebih banyak ikon dari sudut kanan atas profil mereka.

6. Lalu ketuk Blokir.

7. Pilih BLOCK dari pop-up.

8. Followers sekarang telah dihapus dari profil Anda.

Itu tidak sulit sama sekali, sekarang sudah.


Catatan :

Saat Anda menemukan cara menghapus followers di Twitter, perhatikan beberapa hal. Pertama, Anda dapat memblokir dan kemudian langsung membuka blokir followers jika Anda ingin menghapusnya dari daftar pengikut dan tidak memblokirnya secara permanen.

Tentu saja, ini juga berarti harus mengirimi mereka permintaan tindak lanjut lagi jika Anda ingin mengikuti mereka di masa depan.

Jika tidak, Anda dapat memilih untuk menyimpannya diblokir dan sebagai hasilnya, keluarkan mereka dari daftar followers Anda di Twitter.

Kedua, ada banyak masalah rumit yang terkait dengan pemblokiran dan / atau pelaporan pengguna di Twitter.

Dengan meningkatnya skeptisisme atas masalah keamanan dan privasi saat ini, Twitter bekerja setiap menit untuk memperbarui dan mengubah kebijakan privasinya.

Anda dapat memeriksa kebijakan pemblokiran dan pelaporan Twitter dari situs resminya.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen


Pertanyaan yang sering Diajukan

1. Apakah followers Twitter saya akan diberi tahu bahwa saya telah menghapusnya dari akun saya?

Tidak, sebagai bagian dari kebijakan privasinya, Twitter tidak memberi tahu mereka ketika Anda mengambil tindakan tersebut. Dan ini berjalan dua arah; jika seseorang menghapus Anda sebagai followers mereka, Anda juga tidak akan diberi tahu.

2. Bisakah saya menghapus beberapa followers secara bersamaan?

Sampai saat ini, tidak ada cara untuk menghapus followers di Twitter secara massal. Namun, Anda dapat membuat daftar baru dan menambahkan followers yang ingin Anda hapus nanti di dalamnya. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi Anda untuk menghapus setiap pengguna dengan cepat.

3. Bagaimana cara menghapus followers di Twitter menggunakan versi desktop?

Prosesnya sama seperti yang disebutkan di atas untuk menghapus pengikut Twitter melalui desktop.

Leave a comment