Cara Pesan Go Food

cara pesan gofood

Di zaman yang semakin canggih, ketika kamu lapar kamu tidak perlu keluar rumah untuk membeli, cukup klik dengan go-food, bagaiamana sih cara pesan go food ??

Go-Food adalah layanan pesan antar makanan yang dimiliki oleh GOJEK. Dengan adanya layanan Go-Food ini tentu semakin mempermudah masyarakat untuk menikmati sajian kuliner yang beraneka ragam.

Tanpa mengharuskan keluar rumah, kamu sudah bisa menikmati makanan yang kamu mau, kapanpun itu dan dimanapun itu.

Salah satu syarat agar bisa menikmati layanan go-food, kamu harus memasang aplikasi gojek, silahkan baca disini Cara Pesan Gojek. Aplikasi gojek sudah tersedia baik di Android atau IOS.

Cara Pesan Makan Lewat Go-F00d

cara pesan go food

1. Silahkan buka aplikasi gojek yang telah terinstal dan sudah login menggunakan user yang telah kamu buat.

2. Kemudian klik pada menu Go-Food

3. Nyalakan GPS pada smartphone kamu

4. Setelah GPS Aktif, langkah berikutnya adalah cek apakah ada diskon atau tidak, jika ada maka diskon tersebut akan dipasang secara otomatis.

cara pesan go food

5. Setelah itu, cek kembali alamat tujuan benar, jika belum tepat, kamu bisa menuliskan lokasi secara manual, sehingga lokasi tertera dengan benar. Setelah itu klik kolom pencarian dan masukkan keyword makanan yang kamu inginkan.

6. Kamu juga bisa menuliskan nama restoran yang di inginkan. Misal kamu ingin membeli bubur ayam, silahkan ketik bubur ayam di kolom pencarian, dan pilih restoran atau menu makanan yang kamu inginkan. Tentukan jumlah yang akan dipesan, dan klik tombol dengan icon keranjang.

cara pesan go food

7. Sebelum klik tombol pesan, silahkan pastikan jumlah dan menu makanan telah sesuai dengan keinginan kamu, kamu juga bisa menambahkan catatan khusus seperti “Mohon Sambal Di Pisah”, dan klik tombol "Pesan".

8. Maka secara otomatis sistem akan mencari driver yang terdekat dengan lokasi restoran yang kamu pilih.

9. Setelah driver didapatkan, maka driver akan melakukan konfirmasi pemesanan dengan cara telfon atau chat melalui whatsapp.

10. Disini silahkan tunggu pesanan kamu datang.

11. Setelah pesanan makanan datang, jangan lupa berikan penilaian dan komentar untuk kinerja driver gojek tersebut.

 

Itulah cara melakukan pemesanan GO-FOOD melalui aplikasi gojek di smartphone kamu.

 

Baca Juga : [Harus Tahu] 8+ Tahapan Daftar Gojek Online Dengan Mudah!

 

Tips Order Go-Food Beda Kota

Langkah diatas adalah cara pesan go-food dalam satu kota, pertanyaan yang sering masuk adalah bagaimana jika saya ingin memesan layanan go food untuk lain kota??

Cara pesan GO-FOOD berbeda kota memiliki langkah-langkah yang sama dengan cara diatas, namun yang membedakan adalah peletakan alamatnya, jadi kamu harus mengubah alamat atau tujuan antarnya saja, sesuai dengan kota yang kamu inginkan.

Ilustrasi:

Semisal kamu berada di kota jogja, kemudian kamu ingin memesan makan untuk saudara kamu yang berada di purwokerto. Kamu tinggal menuliskan alamat antar untk kota purwokerto, tentu saja makanan yang kamu pesan juga harus berada di purwokerto.

Sebab, jika Makanan berada di jogja dan tempat antar adalah purwokerto, maka secara otomatis driver gojek akan menolak.

Jadi syarat untuk melakukan pesan go food berbeda kota adalah makan yang dipesan dan tujuan antar berada dalam satu kota.

Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih.

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
daftar gojek
BACA YUK!

Daftar Gojek Online

Bagaimana sih cara daftar gojek online? Di zaman sekarang ini teknologi semakin maju dan canggih, tak hanya dibidang…
kantor gojek
BACA YUK!

Alamat Kantor Gojek

Kantor Gojek sangat penting diketahui oleh para pengguna dan juga para driver gojek sendiri. Mengapa demikian? Karena terkadang…
gojek vs grab
BACA YUK!

Gojek Vs Grab

Gojek Vs Grab ? Mana yang terbaik? Ketika kamu mendengar gojek ataupun grab, apasih yang terlintas di benak…