Rasyada “Semangatlah dalam hal yang bermanfaat untukmu, minta tolonglah pada Allah, dan jangan malas (patah semangat).” (HR. Muslim no. 2664)

Cara Daftar Line

daftar line

Daftar Line – Aplikasi Line merupakan layanan chat dan jejaring sosial yang dibawahi oleh Naver, salah satu perusahaan jepang.

Layanan Line berkembang begitu pesat jika dibandingkan dengan lainnya. Line sendiri adalah aplikasi media sosial seperti instagram, facebook dan whatsapp yang memiliki banyak fitur menarik mulai dari profile, timeline dan lainnya.

Saat ini line juga bisa digunakan sebagai tempat bermain, kamu pasti tahukan game populer line seperti getrich, cookie run dan lainnya. Bahkan saat ini line juga menyediakan berbagai macam stiker dan juga aplikasi webtoon. Lengkap deh pokoknya.

 

Sekilas Mengenai Aplikasi Line

Line adalah salah satu aplikasi yang digandrungi di indonesia bahkan dunia. Mungkin bagi yang baru pertama kali menggunakan line akan bilang bahwa line ini terkesan ramai dan rumit.

Banyak yang menginstal line guna mendapatkan LINE ID sehingga bisa digunakan untuk bermain di aplikasi buatan line.

Untuk mendapatkannya kamu perlu men-daftarkan diri pada layanan chat LINE.

Karena inilah terkadang line menjadi cukup mengganggu, sebab dalam beberapa menit saja, kamu bisa mendapatkan ratusan undangan untuk memainkan game LINE meskipun kamu tidak tertarik untuk bermain game tersebut.

Namun setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan bukan?? Misal saja seperti program LINE untuk desktop yang walaupun ringkas dan sederhana.

Adanya layanan sticker gratis ataupun premium, Grup Chat, Dan layanan layanan keren lainnya. Lalu bagaimana cara Daftar LINE sehingga bisa digunakan untuk layanan chat dan aplikasi???

 

Cara Daftar LINE Dengan Mudah Dan Cepat

Kamu belum tahu cara mendaftar aplikasi line?? Tak perlu kesal apalagi minder, Berikut ini cara daftar akun line dengan mudah dan tepat.

 

Daftar Line

 

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi line baik di playstore ataupun APP Store, dengan cara klik pada kolom search kemudian ketik Line dan download kemudian instal.
  2. Jika sudah terpasang , langkah yang kedua adalah menjalankan aplikasi LINE tersebut, pada awal halaman maka kamu akan diminta untuk login atau sign up, silahkan pilih tombol sign up.
  3. Maka kamu akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel aktif untuk user line, silahkan masukkan nomor kamu pada kolom yang tersedia, dan klik tombol next.
  4. Maka kamu akan mendapatkan informasi kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel yang telah kamu daftarkan tadi.
  5. Setelah mendapatkan kode verifikasi, silahkan masukkan kode tersebut dan klik next.
  6. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi nama, dan mengunggah foto profile, jika sudah silahkan klik tombol register.
  7. Secara otomatis, LINE akan melakukan sinkronisasi data dan kembali meminta kamu untuk mendaftar akun yang kali ini berupa Email dan Password.
  8. Akun ini nantinya bisa digunakan untuk melakukan akses via LINE DESKTOP.
  9. Jika kamu tidak mengisi juga tidak mengapa, silahkan klik tombol register late untuk melewati langkah registrasi email dan password. (*Catatan Penulis: Sebaiknya diisi karena bisa berguna dilain waktu)
  10. Disini jika kamu mengisi form registrasi dengan email dan password langkah berikutnya adalah klik tombol Register Now.
  11. Kemudian Line akan meminta verifikasi kembali, namun melalui email yang telah kamu daftarkan. Silahkan masukkan kode verifikasi yang sudah didapatkan melalui email pada kolom yang tersedia dan klik tombol register.
  12. Selesai, Akun line sudah terverifikasi dan Akun LINE kamu sudah bisa digunakan.

 

Daftar Line

 

Selain cara diatas kamu juga bisa daftar line menggunakan Facebook

 

Cara Daftar Line Menggunakan Akun Facebook

 

aplikasi line

 

  1. Download dan Instal Aplikasi Line
  2. Klik button Sign Up
  3. Pilih Login With Facebook
  4. Silahkan Login ke facebook kamu menggunakan akun yang dimiliki
  5. Maka kamu akan dimintai untuk authorization antara LINE dan Facebook kamu
  6. Klik OK, dan kamu akan diminta untuk memasukkan nama dan klik tombol register.
  7. Setelah itu kamu sudah bisa menggunakan line, dan sudah bisa melanjutkan registrasi lainnya seperti Scan teman menggunakan line, memasukkan foto profile dan detail lainnya.

 

 

Itulah cara daftar aplikasi line, setelah melakukan pendaftaran maka kamu telah siap menggunakan aplikasi line.

Semoga bisa bermanfaat yaaaa. Terima Kasih

Rasyada “Semangatlah dalam hal yang bermanfaat untukmu, minta tolonglah pada Allah, dan jangan malas (patah semangat).” (HR. Muslim no. 2664)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *