Jaket Grab

Ketika kamu ingin bergabung menjadi mitra grab atau sudah menjadi mitra grab, maka kamu juga harus mengambil atribut mitra yaitu jaket grab dan helm grab.

Atribut ini akan diterima ketika kamu sudah resmi menjadi mitra dari grab. Dan atribut ini tentunya memiliki biaya, dan cara pembayarannya. Dan mitra wajib mengenakan atribut dari grab ketika bekerja.

Berapa sih biaya dari atribut grab ini?

Untuk semua atribut yang grab tawarkan jumlah biayanya adalah sekitar 560 ribu rupiah. Kok mahal ya??

Tenang, karena biaya tersebut tidak harus dibayar secara langsung. Dimana hal ini guna meringankan pihak driver grab.

Dan tentunya pembayarannya dilakukan dengan cara melakukan cicilan setiap minggu dari saldo grab kamu.

 

Jual Jaket Grab

Penjualan jaket grab ini terjual begitu bebas, dan ini menjadi salah satu perhatian perusahaan transportasi online, termasuk Grab.

Grab melarang mitranya membeli atribut nya seperti helm dan jaket grab selain yang disediakan perusahaan, baik itu melewati online shop ataupun offline shop.

Jaket grab ini di jual secara bebas, tanpa ada halangan, maka dari itu pihak grab membuat suatu aturan dimana mitra yang ketahuan membeli atribut grab selain yang disediakan perusahaan maka akan dikenakan pemutusan kerja.

Harga dari atribut grab ini sendiri dijual dengan harga yang cukup fantastis murahnya, untuk helm nya sekitar 45 ribu rupiah, dan untuk jaket memiliki harga 75 ribu rupiah, Namun hal ini karena bahan dari atribut tiruan tersebut tidak memenuhi standart keamanan.

Managing Director Grab Mengatakan, Bahwa atribut ojek online memiliki hak cipta dan dibuat secara khusus, mulai dari warna dan sebagainya.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan, ada hak cipta pada atribut ojek online karena dibuat secara khusus, mulai dari warna dan bahan oleh produsen. “Jaketnya juga punya fitur keselamatan. Ada patch di kiri dan kanan. Itu kalau gelap dan hujan, bisa diliat dari jauh akan menyala,” ujar Ridzki di kantornya.

 

Jaket Grab Terbaru

jaket grab

Grab pada bulan agustus lalu membagikan jaket barunya untuk 74 ribu driver GrabBike. Hal ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. Pembagian jaket baru ini untuk 74 ribu mitra driver grab di berbagai kota seluruh indonesia.

Jaket baru dari grab dilengkapi dengan garis refleksi yang besar dibagian punggung dan lengannya dibanding dengan sebelumnya.

Sehingga menambah keamanan berkendara, garis refleksi ini akan menyala ketika gelap, dan bersinar ketika terpapar cahaya. Hal ini memastikan aspek keamanan berkendara yang telah diatur dalam PM12/2019 tentang ojek online.

Pendistribusian jaket baru milik grab ini telah berlangsung sejak 3 agustus hingga akhir agustus 2019.

Yang ditujukan kepada semua mitra pengemudi grab di Jabodetabek, Medan, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Bali, Semarang, dan Surabaya.

 

Cicilan Helm dan Jaket Grab

Bagaimana sih rincian dari harga pembelian atribut grab ini?

Dan sistem pencicilannya seperti apa sih? Dengan harga atribut yang mencapai angka 500 ribu rupiah.

Disini mitra grab akan mendapatkan atribut grab dengan cara melakukan pembayaran dengancara sistem kredit, atau bisa juga secara kontan (Lunas).

Perjanjian cicilan ini, disepakati ketika mitra menyetujui perjanjian kerja sama selama gabung menjadi mitra grab, dan perjanjian tersebut mencakup ketentuan cicilan dalam pembayaran atribut sperti jaket dan helm grab yang akan dibayarkan.

Berikut ini adalah rincian dari sistem cicilan grab untuk atributnya:

  • Pembayaran cicilan dilakukan pada minggu ke-4 setelah driver terdaftar sebagai mitra grab
  • Angsuran jaket dan helm grab dilakukan selama 8x dalam kurun waktu 2 bulang.
  • Pembayaran cicilan dilakukan setiap minggu dengan besaran 70 ribu rupiah, yang diambil dari dompet tunai grab driver.
  • Penarikan cicilan dilakukan pada hari senin di setiap minggunya.

 

jaket grab

 

Tempat Pengambilan Atribut

Untuk pengambilan atribut sendiri berlaku di kantor grab terdekat didaerah kamu. Atau sesuai dengan kloter daftar yang telah kamu lakukan.

Pihak grab akan memberitahukan jadwal pengambilan atribut beserta alamat pengambilannya melalui SMS kepada masing masing calon drivernya.

Dengan syarat pengambilan sebagai berikut:

  • KTP Asli
  • Berkas Pendukung (SKCK, SIM C, KK, dan Lainnya)

Setelah mendatangi kantor grab terdekat, kamu akan mendapatkan email panggilan nama kamu. Tunggu nama kamu dipanggil, dan ikuti prosedur yang berlaku di kantor grab.

Itulah rincian dari atribut grab terbaru, semoga bermanfaat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
grab career
BACA YUK!

Grab Career

Grab Membuka Lowongan bagi semua golongan yang ingin mengadu nasib di Grab, simak ulasan lengkapnnya di Grab Karir…
promo grab
BACA YUK!

Promo Grab

Kode Promo Grab Terbaru 2020 bisa anda dapatkan disini dari Mulai 🥘 Voucher Makan 🚵‍ Grab Car 🚵‍…
kantor grab
BACA YUK!

Kantor Grab

Untuk mempermudah dalam mendaftar dan mengetahui mengenai grab, kamu harus tahu alamat kantor grab, berikut alamat office grab.…