Login Telegram

login telegram

Login telegram memanglah muudah untuk dilakukan, namun bagaimana jika ingin login dengan 2 akun telegram dalam satu ponsel??

Kita tahu bahwa aplikasi telegram adalah aplikasi chatting menarik dengan sejuta kelebihannya. Dengan telegram kamu bisa melakukan chat biasa dengan pengguna, bahkan berbeisnis.

Sebagai orang yang berbisnis, biasanya lebih suka akan akun berbeda antara akun bisnis dan pribadi, maka dari itu terkadang memiliki akun lebih dari satu.

 

Cara Login Telegram Dengan Multiple Account

Telegram tidak bisa digunakan dengan dua akun sekaligus dalam 1 ponsel dulunya, namun ketika sudah diperbarui maka kamu bisa menggunakan multiple account. Dan salah satu dari aplikasi kembangannya diberi nama dengan Telegram X. Dimana lebih lengkap fiturnya dari versi telegram resmi.

Jadi disini silahkan kamu pilih, mau menggunakan telegram X atau Telegram Resmi. Bebas, karena sama saja antara telegram x dan Telegram resmi.

 

Untuk menggunakan menggunakan multiple account ditelegram, caranya cukup mudah dan simple.

login telegram

Berikut ini adalah cara menggunakan multiple account telegram:

  1. Silahkan masuk ke aplikasi telegram kamu
  2. Kemudian klik pada icon bar dipojok kiri atas
  3. Maka akan muncul berbagai menu pilihan untuk pengaturan telegram, mulai dari profile, menu kontak, save messages dan lainnya.
  4. Silahkan klik pada icon dropdown (Segitiga Terbalik) disamping informasi profile.
  5. Lalu pilih Add Account
  6. Maka kamu akan diarahkan ke laman penambahan account, silahkan isikan nomor telefon aktif kamu yang akan dijadikan account. Kemudian Klik icon arah panah kanan atau Next untuk melanjutkan
  7. Maka kamu akan diarahkan untuk mengisi nama profile akun telegram kamu
  8. Silahkan klik tombol next kembali, maka telegram akan mengirimkan nomor kode verifikasi melalui sms ke nomor telefon yang kamu daftarkan sebagai akun.
  9. Setelah mendapatkan kode, silahkan masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia. Dan klik tombol next untuk melanjutkan.
  10. Selesai, sekarang kamu telah memiliki 2 akun telegram yang bisa kamu gunakan dalam 1 ponsel.
  11. Untuk beralih akun, kamu hanya perlu mengklik nama, maka akun akan secara langsung beralih.
 

Tentang Dua Akun Atau Lebih Pada Aplikasi Telegram

login telegram

Nah bagaimana nih? Caranya cukup mudah dan sangat sederhana bukan?? Saat ini kamu bisa menggunakan dua akun telegram atau lebih dalam satu aplikasi dan satu ponsel.

Jadi kamu tidak perlu yang namanya 2 hape, atau instal instal aplikasi lainnya, karena telegram sendiri sudah mendukung hal tersebut.

Itulah caranya untuk login telegram menggunakan dua akun atau lebih dalam satu ponsel.

Cara diatas dapat diterapkan di android dan iOS???

Tepat sekali, cara diatas dapat diterapkan di android dan iOS. Jika artikel ini dirasa cukup membantu, kamu bisa nih share ke teman-teman, sehinga mereka juga tahu bagaimana cara login telegram lebih dari satu akun dalam satu ponsel.

Semoga Artikel ini bermanfaat dan berguna untuk semuanya. Terima Kasih.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
fitur telegram
BACA YUK!

Fitur Telegram

Fitur Telegram – Saat ini telegram kembali menghadirkan fitur terbarunya yaitu fitur pengiriman pesan secara hening, video thumbnail…