Melihat Profil Facebook

Cara cek pengunjung profil fb kita

Siapa yang melihat profil facebook Saya ? Pernah berpikir seperti Itu ? Pasti pernah kan ? Bagaimana ya cara melihat pengunjung profil facebook saya ? Banyak yang kepoin saya gak ya ?

Tenang kali ini kita akan membahasnya, mungkin akan ketahuan nanti siapa yang melihat profil facebook kita, mungkinkah mantan kamu ?, atau Gebetan ? Siapa yah ?

Berawal dari pikiran tersebut, pasti banyak yang berpikir untuk mencari sebuah cara agar bisa melihat siapa yang telah mengunjungi profil facebook kita, Dan kali ini akan di bahas cara melihat pengunjung yang melihat profil facebook saya”

Langsung saja kita menuju step by step nya!


Cara Mengetahui Orang yang Mengjungi Akun Facebook Kita

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke akun facebook kamu (login) tentunya dengan email dan juga kata sandi. Jika kamu lupa password facebook kamu bisa melihat artikel kami sebelumnya yaitu 3 cara mengatasi lupa password facebook.

login facebook

2. Selanjutnya buka new tab pada browser kamu

3. Pada new tab tersebut ketikan alamat berikut : facebook.com/me pada bagian address bar nya

facebook.com

4. Maka akan diarahkan menuju profil facebook kamu, selanjutnya Klik kanan dimana pun sehingga muncul opsi pilihan seperti gambar ini dan kemudian pilih page source. Atau kamu bisa menggunakan button keyboard yaitu CTRL + U

5. Maka kamu akan di suguhi oleh tampilan halaman yang penuh code-code pemrograman, tenang saja tidak perlu khawatir.

6. Langkah berikutnya kamu hanya tinggal mencari InitialChatFriendList caranya adalah dengan menekan tombol pada keyboard CTRL + F, muncullah search box pada halaman page source tersebut.

7. Ketikkan InitialChatFriendList tersebut pada search box dan tekan tombol enter untuk proses pencarian.

yang melihat profil facebook saya

8. Setelah ketemu, maka kamu akan melihat nomor-nomor yang panjang, itulah nomor id yang membuka foto pada profil facebook kamu.

yang melihat profil facebook saya

9. Untuk memastikannya copy salah satu nomorid tersebut dan ketik pada address bar browser yang kamu gunakan. berikut cara penulisannya facebook.com/nomorid kemudian enter .

facebook

10. Maka kamu akan diarahkan ke profil facebook orang yang melihat profil facebook kamu.

CATATAN : 

Cara ini bisa di gunakan di browser apapun, baik opera, google chrome, atau mozilla firefox. Yang pasti kita harus bisa masuk kedalam halaman page source.

Bagaimana ? Sudah bisa kan melihat siapa yang mengunjungi profil facebook kita? Saat ini cara diatas adalah cara yang masih work untuk melihat akun facebook yang melihat profil facebook kita. Dan inilah cara yang paling ampuh.

Jadi, itulah cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook. Semoga dengan dibuat nya tutorial ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Selamat mencoba!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
masuk facebook
BACA YUK!

Langsung Masuk Facebook

Bagaimana cara nya agar bisa langsung masuk facebook tanpa harus login? Mungkin kalian akan merasa kurang nyaman jika…