Rasyada “Semangatlah dalam hal yang bermanfaat untukmu, minta tolonglah pada Allah, dan jangan malas (patah semangat).” (HR. Muslim no. 2664)

Whatsapp Clone

whatsapp clone

Apasih itu whatsapp clone? Dan bagaimanakah cara pemanfaaatan dari aplikasi whatsapp close ini?

whatsapp clone adalah salah satu cara untuk kita yang dapat digunakan untuk bisa menggunakan 2 whataspp atau lebih dalam satu handphone.

Cara ini akan begitu efektif ketika kamu memiliki dua akun whatsapp yang sama sama aktif namun handphone yang kamu miliki hanya ada satu.

Apa saja sih cara untuk bisa menggunakan whatsapp clone ini?

 

Clone Whatsapp Terbaik

Untuk melakukan kloning akun WA, kamu membutuhkan yang namanya aplikasi pihak ketiga yang digunakan sebagai pendukung aplikasi WA kamu, sehingga dapat berjalan secara bersamaan.

Berikut ini daftar Aplikasi Cloning Whatsapp yang dapat kamu coba:

1. Dual Space Lite

Yaitu merupakan aplikasi cloning media social yang ringan. Ketika kamu menjalankan aplikasi secara bersamaan, aplikasi ini bekerja dengan baik. Selain itu aplikasi Dual Space Lite ini juga dilengkapi dengan fitur penghapus iklan atau perbaikan bug.

2. Go Multiple

Yang kedua ada Go Multiple, yaitu sebuah aplikasi cloning whatsapp yang terbaik karena dirancang secara khusus untuk para pengguna yang ingin login ke 2 akun atau lebih dalam satu ponsel. Untuk size aplikasi ini juga ringan yaitu hanya 13 Mb saja.

3. Parallel Space

Aplikasi yang ketiga adalah parallel space, aplikasi ini paling sering digunakan oleh para pengguna whatsapp untuk membuat clone whatsapp. Aplikasi ini selain bisa menjalankan double aplikasi dalam satu ponsel, juga dapat menyembunyikan aplikasi rahasia dan juga mengunci aplikasi sekaligus.

4. MoChat

Aplikasi cloning yang lain yang dapat kamu coba juga adalah MoChat. App ini cukup ringan, haya berukuran 6MB saja. Aplikasi MoChat dapat menjalankan aplikasi ganda pada whatsapp serta app lainnya tanpa ada lag atau perlambatan pada perangkat kamu. App ini juga dibekali dengan fitur notifikasi yang membuat kamu menjadi lebih nyaman dalam penggunaannya.

Lalu bagaimana cara melakukan Clone Whatsapp??

 

Cara Clone Whatsapp

Berikut ini kami berikan contoh cloning whatsapp menggunakan aplikasi Parallel Space. Ini Ulasannya:

whatsapp clone

  • Silahkan unduh dan install aplikasi parallel space terlebih dahulu yang bisa kamu dapatkan melalui toko aplikasi disini
  • Jika sudah terpasang, silahkan jalankan aplikasi parallel space tersebut
  • Maka akan ditampilkan dilayar daftar aplikasi yang bisa kamu clonning, silahkan ketuk saja pad logo whatsapp untuk membuat aplikasi whatsapp menjadi ganda, silahkan tekan hingga muncul centang biru
  • Cek lagi, biasanya aplikasi ini secara default sudah memilih beberapa aplikasi untuk digandakan, silahkan hilangkan centang pada aplikasi yang tidak ingin kamu gandakan
  • Jika sudah selesai, klik tombol Add to Parallel Space
  • Setelah berhasil terduplikasi, klik icon whatsapp yang terdapat pada parallel space, lalu lakukan registrasi atau pemindahan akun whatsapp seperti biasa.

BACA JUGA: Mudahnya Mendaftar Akun DI Whatsapp Dengan Cara Ini

Selain itu, kamu juga bisa nih menggunakan google chrome untuk membuat cloning whatsapp, hal ini sangat cocok, jika kamu adalah pengguna komputer dan membutuhkan akun whatsapp lebih dari satu.

Untuk hal ini yang perlu kamu butuhkan adalah laptop atau komputer, koneksi internet dan google chrome serta smartphone.

Bagaimana caranya?

whatsapp clone

  • Pertama, silahkan buka google chrome dan buat profil baru
  • Kedua, masuk ke menu setting > Manage other People > Add person
  • Buat nama profile akun whatsapp-1
  • Lalu centang pada opsi Create a desktop shortcut for this user
  • Setelah itu, silahkan kembali ke destop, disana terdapat shortcut chrome bermana akun whatsapp -1
  • Silahkan klik dan kunjungi situs whatsapp web kemudian login seperti biasa

BACA JUGA: 2+ Cara Menggunakan Whatsapp WEB

Agar menjadi banyak, silahkan ulangi cara diatas untuk membuat akun profile lebiih banyak. Jika kamu tidak ingin login berulang ulang, jangan hapus cookies dan history browsernya.

 

Download Whatsapp Clone

Berikut ini adalah daftar download aplikasi clone  whatsapp yang bisa kamu coba di smartphone kamu:

Itulah daftar aplikasi clone yang bisa kamu coba dan nikmati kegunaannya, semoga bermanfaat.

Rasyada “Semangatlah dalam hal yang bermanfaat untukmu, minta tolonglah pada Allah, dan jangan malas (patah semangat).” (HR. Muslim no. 2664)

Grup Whatsapp

Rasyada
2 min read

Cara Membuat Link Whatsapp

Rasyada
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *